jaringan sosial memasak indonesia Dapurmasak.com



DapurMasak adalah jaringan sosial dari indonesia yang di khususkan untuk memasak ( apalagi yang di tunggu buat anda yang suka memasak ) , dengan seluruh banyak gamification di situs ini, lebih jauh menjelaskan bahwa kekuatan DapurMasak adalah bahwa situs tersebut melibatkan orang-orang untuk benar-benar memasak.

website ini berfokus untuk membiarkan orang agar mudah mengirim resep mereka dan makanan mereka. Idenya adalah untuk menyebarkan resep dan membiarkan pengguna lain merasa tertantang untuk menciptakan hidangan yang sama. Paling sering daripada tidak, Didik mengatakan bahwa kadang-kadang pengguna akan memodifikasi resep sendiri untuk mencoba untuk membuat hidangan yang lebih baik, dan kemudian membual tentang hasilnya. Ada lencana dan poin reward untuk setiap kegiatan yang dilakukan di situs tersebut. Poin dapat ditukar dengan hadiah seperti alat-alat memasak dan voucher untuk e-commerce senegaranya nya.
Soegianto juga berpendapat bahwa DapurMasak benar-benar dapat membuat perbedaan bagi industri pertanian Indonesia. Dia mengatakan bahwa ketika orang tidak memasak resep tertentu untuk beberapa waktu, akhirnya  resep akan dilupakan. Dia memberi contoh genjer yang dapat digunakan sebagai bahan makanan, tetapi jika orang tidak tahu tentang hal itu, maka sayur tidak akan dimasak dan tidak akan ada permintaan untuk itu. Pada akhirnya, para petani tidak mau menanam, dan genjer akan menjadi tanaman liar. DapurMasak ingin memastikan bahwa hal ini tidak terjadi. Situs ini dapat membantu beberapa bahan dapat dimasak.

Resep untuk monetisasi
Soegianto mengatakan kepada kita bahwa ada dua cara untuk menguangkan DapurMasak. Yang pertama adalah melalui tantangan memasak nya. Situs ini menawarkan tantangan baru untuk para penggunanya dari waktu ke waktu seperti memasak menggunakan bahan-bahan tertentu. Merek dapat menjadi sponsor untuk tantangan ini.
Yang kedua adalah iklan. Ketika DapurMasak melacak bahwa pengguna mengklik banyak mentega yang berhubungan dengan makanan di situs, maka pengguna akan melihat lebih banyak mentega yang berhubungan dengan iklan.

anda suka memasak kunjungi dapurmasak.com

Labels: ,